Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis Terkini : Wow, Marissa Nasution Berubah Jadi Putri Duyung Cantik

Berita Artis Terkini : Wow, Marissa Nasution Berubah Jadi Putri Duyung Cantik

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Marissa Nasution berlibur ke Raja Ampat, Papua. Ya, itu adalah tempat tersohor dengan keindahan lautnya. Dia pun mematok target tampil maksimal. Dia pun menikmati keindahan biota laut.

Berita Artis Terkini : Wow, Marissa Nasution Berubah Jadi Putri Duyung Cantik

Cewek berusia 30 tahun tersebut pun menjadi putri duyung. Dalam beberapa foto unggahannya di akun Instagramnya (@marissaln), host acara infotainment tersebut bergaya maksimal. Dia berenang di pantai layaknya putri duyung.

Di dalam foto tersebut, Marissa memakai dua buah outfit putri duyung. Pertama, bikini warna hitam dan rok putri duyung kombinasi merah dan birudengan sedikit sentuhan ungu fushia. Kedua, bikini hitam dan rok putri duyung warna hijau emerald.

Nah, bagaimana menurut Anda? Apakah Marissa Nasution telah bergaya totalitas? Apakah dia juga sudah mirip dengan putri duyung. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Positif Hamil, Kezia Karamoy Akan Rajin Minum Susu

Positif Hamil, Kezia Karamoy Akan Rajin Minum Susu

Jakarta – Kezia Karamoy sepertinya tak perlu menunggu waktu lama lagi untuk mendambakan seorang momongan. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis