Home > Olahraga > Bola > Sturridge Akui Frustrasi Saat Duduk di Bangku Cadangan

Sturridge Akui Frustrasi Saat Duduk di Bangku Cadangan

Liverpool – Daniel Sturridge memang merupakan salah satu pemain yang posisinya tak tergantikan di lini depan The Reds beberapa musim terakhir ini. Namun, kedatangan Jurgen Klopp tampaknya sempat membuatnya tersingkir dan sang pelatih lebih meercayai Divock Origi sebagai pemain regular.

Sturridge Akui Frustrasi Saat Duduk di Bangku Cadangan

Hal itulah yang tampaknya sempat membuat Sturridge menjadi frustrasi. Seperti yang dilansir Goal, Sabtu (30/4/2016), Sturridge mengatakan bahwa mungkin orang-orang takkan mengetahui hal ini, namun dirinya sangat menginginkan untuk bermain tiap menit di tiap pertandingan.

Sturridge mengungkapkan bahwa hal itulah menjadi mungkin saat dirinya tak menjadi starter ataupun saat diganti yang mana membuatnya menjadi tidak terima. Pemain asal Inggris ini menambahkan bahwa kalian pastin ingin juga berada di lapangan dan di setiap pertandingan, serta setiap menit.

Namun, dengan cedera yang dialami oleh Origi pada saat menghadapi Everton, maka Sturridge pun kini kembali menjadi tumpuan bag Klopp untuk menjadi striker di lini depan The Reds. Dengan tiga laga yang tersisa, maka masih mungkin bagi Liverpool untuk dapat menembus zona Liga Eropa musim depan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Pada hari Rabu, 27 September 2017 akan berlangsung pertandingan menarik di Stadio San ...