Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Curiga Ada Maksud Tertentu Saat Yusril Menjadi Khatib Shalat Jumat

Warga Curiga Ada Maksud Tertentu Saat Yusril Menjadi Khatib Shalat Jumat

Jakarta – Yusril Ihza Mahendra tampaknya serius menggunakan masjid sebagai sarana bagi dirinya berkampanye jelang Pilgub DKI 2017. Bakal calon Gubernur DKI Jakarta tersebut terlihat gencar memperkenalkan dirinya ke masjid-masjid di Jakarta saat berlangsungnya Shalat Jumat.

Warga Curiga Ada Maksud Tertentu Saat Yusril Menjadi Khatib Shalat Jumat

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (30/4/2016), Ketua Umum Partai Bulan Bintang tersebu baru saja menyambangi Masjid Al-Munawarah di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Jumat (29/4) kemarin. Penantang gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama tersebut datang dengan mobil Mercedez-Benz.

Seperti sebelumnya, Yusril kembali menjadi khatib dalam Shalat Jumat tersebut untuk menyampaikan khotbah. Sayangnya, tak semua jamaat yang hadir menyambut kehadiran Yusril dengan suka cita, tak sedikit yang mengaku curiga dengan kedatangan Yusril yang dinilai memiliki agenda terselubung.

Pasalnya, selama ini Yusril sama sekali tidak pernah terlihat menjadi khotib ataupun melaksanakan ibadah ke masjid Al-Munawarah.

Kecurigaan tersebut terbukti, setelah ibadah Shalat Jumat usai, tiba-tiba segelintir jamaat masjid meneriakkan yel-yel berbau politik yang menyuarakan Yusril untuk maju sebagai Gubernur DKI Jakarta. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sebut Kapolda Metro Jaya ‘Jenderal Hansip’, Habib Rizieq Kembali Dipolisikan

Sebut Kapolda Metro Jaya ‘Jenderal Hansip’, Habib Rizieq Kembali Dipolisikan

Jakarta – Sepertinya masalah tidak lepas dari diri Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis