Home > Unik > Mengharukan, Video Orang Utan Saat Merawat Anak Harimau

Mengharukan, Video Orang Utan Saat Merawat Anak Harimau

Jakarta – Belakangan ini isu kekerasan yang dilakukan oleh manusia terhadap hewan, mulai dari kakaktua dan Cendrawasih yang diselundupkan dengan dimasukan kedalam botol plastik, penyembelihan hewan dilindungi, penganiayaan terhadap orangutan dan sebagainya semakin sering kita lihat di media.

Mengharukan, Video Orang Utan Saat Merawat Anak Harimau

Hal tersebut dilakukan oleh manusia yang seharusnya memiliki hati nurani yang jauh lebih berkualitas dari pada milik hewan, namun video berikut ini mungkin bisa membuat Anda tersenyuh, bagaimana seekor orangutan begitu menyayangi anak-anak harimau.

Dalam video yang dapat Anda lihat di YouTube itu terlihat bagaimana snag Orangutan bercengkrama dengan anak-anak harimau, bahkan ia bermain juga memberikan susu formula pada salah satu anak harimau.

Sayangnya tidak diketahui secara jelas di mana video tersebut diambil, yang pasti hati nurani hewan-hewan ini jauh lebih mulia dibanding hati nurani manusia yang menyiksa hewan, khususnya hewan yang dilindungi.

Berikut videonya seperti dilansir dari merahputih.com (Sabtu, 30/4/2016):

(Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis