Home > Olahraga > Bola > Hasil Real Sociedad vs Madrid 0-1, Bale Menangkan Los Blancos

Hasil Real Sociedad vs Madrid 0-1, Bale Menangkan Los Blancos

San Sebastian – Real Madrid berhasil membukukan kemenangan yang sangat penting pada saat bertandang ke Estadio Municipal de Anoeta, Sabtu (30/4/2016). Pasukan dari Zinedine Zidane itu berhasil menang tipis 0-1 melalui satu-satunya gol yang diciptakan oleh Gareth Bale melalui tandukan mautnya. Dengan hasil in imaka Madrid sementara mampu memuncaki klasemen, meski Barca dan Atletico masih belum main.

Hasil Real Sociedad vs Madrid 0-1, Bale Menangkan Los Blancos

Berdasarkan pantauan tim, sejak kicik off memangkedua tim ini bermain dengan seimbang, meski Real Madrid sedikit menguasai jalannya laga. Tak hadirnya Ronaldo, Benzema, dan Kroos memang membuat lini tengah Madrd menjadi goyah meski Modric mampu memainkan peran yang sentral. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap 0-0.

Usai turun minum, Real Madrid tampaknya lebih bernafsu untuk dapat menyerang dan mereka lebih memainkan bola dengan cepat dibandingkan sebelumnya. Terus menerus menggempur lin ibelakang dari Real Sociedad, pasukan Los Blancos akhirnya berhasi mencetak gol melalui tandukan dari Gareth Bale di menit ke 80. Setelah itu ada gol lagi yang tercipta dan sampai pertandingan berakhir, skor tetap 0-1 untuk kemenangan Madrid. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...