Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Menteri Ganteng Ungkapkan Perasaannya Usai Memeluk 4 Babi

Berita Terbaru : Menteri Ganteng Ungkapkan Perasaannya Usai Memeluk 4 Babi

Jakarta – Menteri Perdagangan Thomas Trikasih Lembong menyatakan jika pada Sabtu (30/4/2016) merupakan hari yang bersejarah di hidupnya. Mendag menjelaskan jika pada hari ini ia memeluk babi. Bukan hanya seekor babi yang dipeluknya, tetapi hingga empat ekor secara berurutan.

Berita Terbaru : Menteri Ganteng Ungkapkan Perasaannya Usai Memeluk 4 Babi

“Memang, itu pertama kali dalam hidup saya, saya memeluk babi. Ini jadi hari yang amat istimewa,” kata Mendag usai menyerahkan secara simbolis empat ekor babi kepada perwakilan suku setempat, pada acara groundbreaking Pasar Budaya Mama Mama yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Jayapura, Papua, Sabtu (30/4/2016).

Mendag memeluk babi-bai itu di hadapan Presiden‎ Jokowi, Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Gubernur Papua Lukas Enembe, Ibu Yuwece Enembe, dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno.

“Suatu kehormatan bagi saya untuk ikut serta groundbreaking Pasar Mama Mama,” jelasnya.

Pasar Mama Mama berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara, merupakan pasar kedua yang di-groundbreaking Presiden Jokowi di Papua. Pertama adalah Pasar Pharaa, Sentani, Kabupaten Jayapura, pada 27 Desember 2014.

Pasar Budaya Mama Mama rencananya akan dibangun di atas lahan milik Perum Damri, seluas 4.490 meter per segi. Pembangunan Pasar Budaya Mama Mama dikoordinasikan Kementerian BUMN. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Sudah Periksa Saksi Ahli dari BI dan Bahasa Terkait Kasus Palu Arit Habib Rizieq

Polisi Sudah Periksa Saksi Ahli dari BI dan Bahasa Terkait Kasus Palu Arit Habib Rizieq

Jakarta – Pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya yang menangani kasus ceramah Habib Rizieq soal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis