Home > Hiburan > Gosip > Gosip Artis : Gritte Agatha Dituding Telah Manfaatkan Prilly Latuconsina

Gosip Artis : Gritte Agatha Dituding Telah Manfaatkan Prilly Latuconsina

Jakarta – Belum lama ini Prilly Latuconsina sempat menuai sorotan setelah tersebarnya sebuah video yang berisi pengakuan hatinya tentang Aliando Syarief. Selain mengakui kedekatannya dengan Aliando, lawan mainnya dalam sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’, hal yang paling disorot netizen adalah keluarnya kata-kata kasar dari pesinetron 19 tahun tersebut yang ditujukan kepada keluarga Aliando.

Gosip Artis : Gritte Agatha Dituding Telah Manfaatkan Prilly Latuconsina

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (30/4/2016), setelah ditelusuri ternyata video tersebut diunggah oleh Gritte Agatha, sahabat Prilly Latuconsina yang juga terlihat dalam video tersebut. Video itu sendiri dibuat setelah Prilly ditantang oleh Gritte untuk membuat pengakuan.

Nah, karena kabar tersebut kini netizen banyak yang menuding bahwa Gritte Agatha telah memanfaatkan Prilly Latuconsina untuk menuai prioritas.

Penggemar Prilly menilai Gritte telah menjebak Prilly. Meskipun Gritte telah menghapus video tersebut, namun video itu sudah terlanjur tersebar luas.

Terlepas dari siapa yang salah, kontroversi ini akhirnya mulai mereda setelah Aliando Syarief turun tangan untuk menjadi penengah. Pesinetron tampan ini meminta kepada para penggemarnya agar tidak membesarkan persoalan ini. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis