Home > Hiburan > Gosip > Veronica Graf Mengaku Pernah Berselingkuh Dengan Mario Balotelli

Veronica Graf Mengaku Pernah Berselingkuh Dengan Mario Balotelli

Milan – Belakangan ini Mario Balotelli jarang terdengar membuat ulah. Kariernya di lapangan hijau bersama AC Milan sebagai pemain pinjaman dari Liverpool juga tak kunjung bersinar.

Veronica Graf Mengaku Pernah Berselingkuh Dengan Mario Balotelli

Namun belum lama ini skandal kehidupan pribadi Balotelli kembali terkuak, yakni perihal hubungannya dengan model Veronica Graf. Bahkan perempuan 24 tahun ini mengaku pernah berselingkuh dengan Mario Balotelli pada beberapa tahun silam.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Sabtu (30/4/2016), saat berhubungan dengan Mario Balotelli, veronica Graf mengaku telah memiliki kekasih. Model yang kerap tampil sensual ini justru mengaku terus terang bahwa hubungannya dengan Balotelli bukan sekedar mencari kepuasan seksual saja, namun juga untuk membonceng popularitas Balotelli yang kala itu sedang berada di puncak performanya.

Saat berselingkuh dengan Balotelli, Veronica Graf memiliki kekasih yang juga pemain Inter Milan, Saphir Taider. Sementara Balotelli juga telah memiliki kekasih.

“Sebenarnya, Mario dan aku punya kisah cinta rahasia, tetapi pada waktu itu harus tetap dirahasiakan karena dia punya pacar lain,” beber Veronica.

Namun Veronica Graf akhirnya memilih untuk meninggalkan Balotelli dan sejak saat itu sudah tak pernah lagi menjalin komunikasi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Kahiyang Ayu Kini Telah Memakai Cincin Tunangan

Kahiyang Ayu Kini Telah Memakai Cincin Tunangan

Jakarta – Putri satu-satunya dari Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, sepertinya tidak lama lagi akan ...