Home > Teknologi > Samsung Akan Luncurkan Produk Wearable Baru

Samsung Akan Luncurkan Produk Wearable Baru

Seoul – Samsung dikabarkan tengah membuat beberapa perangakat baru, antara lain wireless earbud dan perangkat wearable “Gear Fit” terbaru. Bahkan di internet beredar gambar yang disebut didapat dari seseorang yang telah menguji beberapa perangkat tersebut. Namun belum ada informasi resmi dari Samsung mengenai produk-produk tersebut.

Samsung Akan Luncurkan Produk Wearable Baru

Menurut laporan VentureBeat, Jumat (29/4/2016), wireless earbud Samsung terbaru mempunyai kode seri Gear Icon X. Perangkat tersebut memiliki ukuran yang sangat kecil, memiliki kontrol touchpad, fitness tracker, dan kapasitas penyimpanan data sebesar 4 GB. Perangkat ini juga diklaim memiliki fitur anti debu dan water resistant. Perangkat mungil ini akan menggunakan koneksi Bluetooth. Wireless Earbud nantinya akan dikemas dengan wadah kecil yang digunakan untuk mengisi ulang earbuds tersebut.

Samsung dikabarkan juga tengah mengerjakan sebuah perangkat Gear Fit terbaru yang akan menjadi barisan produk terbaru untuk olahraga dan fitnes. Perangkat ini akan mengusung layar Super AMOLED 1.84 inchi dan disertai fitur tracking GPS.

Wireless Earbud nampaknya akan menjadi tren baru di kalangan produsen perangkat IT, karena Apple juga dikabarkan sedang membuat desain wireless earbud terbaru mereka. Sebelum Apple dan Samsung, sebenarnya telah hadir produk wireless earbud di pasaran, yaitu Bragi Dash yang dibuat oleh Dash. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...