Home > Teknologi > Gadget > BlackBerry Dapatkan Update Marshmallow

BlackBerry Dapatkan Update Marshmallow

Waterloo – BlackBerry memang dikenal dengan aplikasi BlackBerry Messenger nya dan sistem operasi BlackBerry itu sendiri. Namun lambat laun mereka harus mengakui keunggulan Android yang mulai menggusur mereka. Oleh karena itu mereka merilis smartphone terbaru mereka dengan sistem operasi Android untuk mendongkrak penjualan mereka. Smartphone tersebut diberi nama BlackBerry Priv. BlackBerry bahkan baru saja menghadirkan update Android 6.0 Marshmallow pada smartphone tersebut sejak 26 April kemarin.

BlacBerry Dapatkan Update Marshmallow

Hadirnya Marshmallow ke Priv pada akhir April 2016 tentu saja diluar dugaan, karena BlackBerry menyebut akan merilis update tersebut pada awal Mei 2016 mendatang.

Menurut laporan GSMArena, Kamis (28/4/2016), update ini tidak dikeluarkan semua handset BlackBerry Priv. Handset yang dipasarkan melalui AT&T, T-Mobile, atau Verizon baru akan mendapat update tersebut pada tanggal 3 Mei 2016 mendatang. Sedangkan untuk versi unlocked yang dipasarkan secara global sudah bisa memperoleh update tersebut.

Pada awal rilisnya, Priv menggunakan Android Lollipop. Setelah mendapat update Marsmallow, Priv akan mendapat beberapa fitur khusus tambahan, yaitu pembaharuan terhadap keyboard BlackBerry, pembaharuan terhadap launcher Home Screen, notifikasi, dan peningkatan power efficiency sehingga memperpanjang masa penggunaan perangkat dalam satu kali isi ulang baterai. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Jakarta – Vivo V7 Plus sebagai produk baru dari pabrikan Vivo diklaim sebagai smartphone dengan ...