Home > Hiburan > Film > Alicia Vikander Terpilih Sebagai Lara Croft Baru

Alicia Vikander Terpilih Sebagai Lara Croft Baru

Los Angeles – Mengingat kencangnya kabar yang berhembus kalau Daisy Ridley kemungkinan besar akan menjadi Lara Croft yang baru, sungguh mengejutkan ketika mendengar penguuman kalau ternyata, pada akhirnya peran tersebut jatuh ke tangan aktris lain.

Alicia Vikander Terpilih Sebagai Lara Croft Baru

Tanda-tanda bahwa Ridley telah terikat kontrak dengan film lain sehingga secara jadwal tidak memungkinkan untuk bergabung dalam proyek reboot ini, nampaknya merupakan alasan yang paling masuk akal untuk saat ini. Namun apabila itu memang benar alasannya, sungguh lucu, karena peran ini diambil oleh aktris, yang mungkin bisa dibilang adalah salah satu orang tersibuk di Hollywood saat ini, Alicia Vikander.

Menurut laporan Variety, Jumat (29/4/2016), Warner Bros dan GK Films mendapuk sutradara The Wave, Roar Uthang, untuk mengarahkan film yang akan mengadaptasi konsep kisah petualangan Lara di video games versi keluaran tahun 2013, dimana ia akan melakukan perjalanan waktu dan kembali ke masa mudanya. Maka Vikander akan berperan sebagai Lara muda, yang sedang berjuang untuk bisa survive di petualangan pertamanya.

Belum banyak yang diketahui dari film ini, selain kabar bahwa Evan Daugherty dan Geneva Robertson-Dworet sedang mengerjakan skripnya.

Film reboot Lara Croft ini merupakan sebuah proyek besar lainnya bagi Vikander, yang sedang menikmati karier yang kian menanjak setelah berhasil menggondol Oscar melalui film The Danish Girl. Selanjutnya, ia akan bisa disaksikan dalam Jason Bourne di bulan Juli dan The Light Between the Ocean, yang rilis tahun depan. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

New York – Michael Daley selaku Story artist dalam film Cars 3 memberikan kejutan dengan ...