Home > Teknologi > Gadget > Smartwatch Xiaomi Siap Melakukan Debut Tahun Ini

Smartwatch Xiaomi Siap Melakukan Debut Tahun Ini

Beijing – Xiaomi dikabarkan siap bersaing di ranah wearable dengan meluncurkan smartwatch perdana mereka. Xiaomi memang sempat dikabarkan akan meluncurkan smartwatch mereka pada November 2015. Namun hingga 2016 ini, mereka belum juga meluncurkan jam tangan pintar pertama mereka tersebut.

Smartwatch Xiaomi Siap Melakukan Debut Tahun Ini

Menurut laporan VR-Zone, Jumat (29/4/2016), Co-Founder and Vice president Xiaomi, Liu De, menyatakan bahwa saat ini perusahaannyatengah fokus melakukan pengerjaan Mi Smartwatch. Namun jam pintar tersebut tidak akan diperkenalkan pada saat event Mi Max yang akan digelar bulan depan. Meskipun tidak akan diperkenalkan pada saat event Mi Max, Liu De mengatakan bahwa Mi Smartwatch akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Para pengamat memprediksi jika Mi Smartwatch akan meluncur pada pertengahan tahun 2016 ini.

Kehadiran Mi Smartwatch sangat dinanti-nanti oleh para penggemar Xiaomi maupun penggemar smartwatch. Pasalnya, perusahaan asal China tersebut memang dikenal mengeluarkan produk yang mumpuni namun dengan harga yang terjangkau. Para pengamat juga memprediksi bahwa penjualan Mi Smartwatch akan sukses karena Xiaomi dinilai sempat menuai kesuksesan dengan hasil penjualan weareable mereka, Mi Band. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...