Home > Teknologi > Games > From Software Siapkan Judul Game Baru

From Software Siapkan Judul Game Baru

Tokyo – Kesuksesan luar biasa Dark Souls 3 yang baru-baru ini dirilis ternyata tidak membuat developer game tersebut, From Software, gelap mata dan terus memerah seri game tersebut dengan sekuel baru. Presiden dan Director seri Dark Souls, Hidetaka Miyazaki, menyatakan bahwa studionya lebih memilih membuat judul game baru daripada membuat sekuel lanjutan dari game yang sudah ada. Ia juga mengatakan bahwa saat ini pengembangan untuk juul game baru tersebut sudah dimulai.

From Software Siapkan Judul Game Baru

Menurut laporan Eurogamer, Kamis (28/4/2016), Miyazaki dan timnya saat ini tidak ada rencana untuk membuat sekuel, spin-off, atau tie-in dari game yang sudah ada. Namun mereka juga tidak menutup kemungkinan bahwa suatu saat hal tersebut akan mereka lakukan. Ia menambahkan bila lima tahun mendatang ada anggota pengembangan Dark Souls yang ingin membuat sekuel, maka ada kemungkinan From Software akan membiarkannya membuat proyek tersebut.

Miyazaki juga tidak tertarik untuk membuat versi remaster dari Demon’s Souls. Ia dan timnya ingin fokus membuat hal baru. Miyazaki juga memastikan Dark Souls 3 akan mengeluarkan dua DLC, pertama pada musim gugur 2016 dan berikutnya pada awal 2017. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

SNES Classic Edition Bisa Segera Dipesan Bulan Ini

SNES Classic Edition Bisa Segera Dipesan Bulan Ini

Tokyo – Nintendo memang pernah kembali merilis NES Classic Edition. Beberapa pihak pun menilai produk ...