Home > Teknologi > Games > From Software Siapkan Judul Game Baru

From Software Siapkan Judul Game Baru

Tokyo – Kesuksesan luar biasa Dark Souls 3 yang baru-baru ini dirilis ternyata tidak membuat developer game tersebut, From Software, gelap mata dan terus memerah seri game tersebut dengan sekuel baru. Presiden dan Director seri Dark Souls, Hidetaka Miyazaki, menyatakan bahwa studionya lebih memilih membuat judul game baru daripada membuat sekuel lanjutan dari game yang sudah ada. Ia juga mengatakan bahwa saat ini pengembangan untuk juul game baru tersebut sudah dimulai.

From Software Siapkan Judul Game Baru

Menurut laporan Eurogamer, Kamis (28/4/2016), Miyazaki dan timnya saat ini tidak ada rencana untuk membuat sekuel, spin-off, atau tie-in dari game yang sudah ada. Namun mereka juga tidak menutup kemungkinan bahwa suatu saat hal tersebut akan mereka lakukan. Ia menambahkan bila lima tahun mendatang ada anggota pengembangan Dark Souls yang ingin membuat sekuel, maka ada kemungkinan From Software akan membiarkannya membuat proyek tersebut.

Miyazaki juga tidak tertarik untuk membuat versi remaster dari Demon’s Souls. Ia dan timnya ingin fokus membuat hal baru. Miyazaki juga memastikan Dark Souls 3 akan mengeluarkan dua DLC, pertama pada musim gugur 2016 dan berikutnya pada awal 2017. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Dari Game, Cewek Lulusan SMA Ini Mampu Raup Ratusan Juta Rupiah

Dari Game, Cewek Lulusan SMA Ini Mampu Raup Ratusan Juta Rupiah

Jakarta – Seorang wanita yang bernama Monica Carolina, atau yang karib disapa Nixia, sanggup menghasilkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis