Home > Olahraga > Bola > Hasil Atletico Madrid vs Rayo Vallecano 1-0, La Liga Semakin Panas

Hasil Atletico Madrid vs Rayo Vallecano 1-0, La Liga Semakin Panas

Madrid – Atletico Madrid berhasil meraih kemeanngan vital 1-0 pada saat menjamu Rayo Vallecano pada laga yang dilangsungkan di Vicente Calderon, Sabtu (30/4/2016). Dengan hasil in imaka untuk sementara mereka mampu memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol dan unggul tiga angka atas BArcelona yang baru akan bermain dini hari nanti.

Hasil Atletico Madrid vs Rayo Vallecano 1-0, La Liga Semakin Panas

Berdasarkna hasil analisa tim harianindo, sejak kick off Atletico Madrid ini bermain menekan. Berkali-kali peluang emas mampu mereka dapatkan meski di satu sisi Rayo Vallecano pun juga mampu meladeni permainan cepat yang diperagakan ole tim asuhan Diego Simeone itu. Sampai babak pertama usai, skor tetap 0-0.

Pada babak kedua, Atletico Madrid tampaknya lebih termotivasi untuk menang dan mereka pun semakin ganas untuk dapat membobol gawang Vallecano yang dijaga oleh Juan Carlos. Terus menerus menyerang, Vicente Calderon akhirnya mampu bersorak setelah Antoine Griezmann mampu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 55. Gol itu merupakan satu-satunya yang terjadi pada laga ini dan skor akhir 1-0 untuk kemenangan Atletico Madrid. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang ...