Home > Hiburan > Film > Captain America: Civil War Raup USD 14,9 Juta Pada Hari Pertama

Captain America: Civil War Raup USD 14,9 Juta Pada Hari Pertama

Jakarta – Captain America: Civil War baru akan tayang pada awal Mei 2016 untuk wilayah Amerika Serikat dan sekitarnya. Namun bagi para penonton di luar Amerika Serikat, khusunya wilayah Eropa dan Asia, termasuk diantaranya adalah Indonesia, film tersebut telah tayang perdana sejak tanggal 27 April 2016. Menurut laporan Movieplayer, Jumat (29/4/2016), Captain America: Civil War berhasil meraup pendapatan yang cukup tinggi pada hari pertamanya, yaitu sebesar USD 14,9 juta atau sekitar 196 milyar Rupiah.

Captain America: Civil War Raup USD 14,9 Juta Pada Hari Pertama

Raupan tersebut merupakan hasil total dari 15 negara yang telah resmi menayangkan Captain America: Civil War, dengan Korea Selatan dan Perancis menjadi dua pasar dengan raihan tertinggi di hari pembukaan dengan masing-masing sebesar USD 4,3 juta atau sekitar 56 milyar Rupiah dan USD 2,4 juta atau sekitar 31 milyar Rupiah. Angka ini juga merupakan raihan terbesar untuk hari pembukaan sebuah film di tahun 2016 sejauh ini.

Bagi sebuah film Marvel, tidak mengherankan bila setiap merilis film superhero akan menghasilkan rekor yang tinggi. Captain America: Civil War diprediksi akan mampu meraih pendapatan sekitar USD 200 juta atau sekitar 2,6 triliun Rupiah hingga USD 250 juta atau sekitar 3,2 triliun Rupiah, ketika film tersebut resmi ditayangkan secara global. Jika mampu mencapai angka tersebut, maka film ini akan mengalahkan rekor film superhero DC, Batman v Superman: Dawn of Justice, yang berhasil meraih USD 256,2 juta atau sekitar 3,3 triliun Rupiah. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ed Sheeran sempat tampil sebagai cameo di episode perdana ...