Home > Teknologi > Games > Uncharted 4 Muncul Awal di Inggris Karena Dicuri

Uncharted 4 Muncul Awal di Inggris Karena Dicuri

London – Mayoritas gamer Playstation 4 tidak sabar menunggu bulan Mei mendatang untuk menikmati Uncharted 4: A Thief’s End. Game eksklusif PS4 yang lahir dari developer Naughty Dog memang terlalu menggoda untuk diabaikan begitu saja. Kualitas visualisasi yang menakjubkan dibalut dengan plot cerita yang akan menjadi akhir dari kisah Nathan Drake, Uncharted 4 akan menjadi raja pada bulan Mei 2016 mendatang. Namun, bulan Mei belum tiba, muncul kabar mengejutkan dari Inggris.

Uncharted 4 Muncul Awal di Inggris Karena Dicuri

Menurut laporan Blog Playstation, Rabu (27/4/2016), Uncharted 4 yang rencananya meluncur tanggal 10 Mei 2016, ternyata sudah beredar di pasar gelap di Inggris. Beberapa gamer menemukan opsi untuk membelinya secara online sejak dua minggu lalu. Sony pun dibuat kebingungan terkait hal ini. Shuhei Yoshida menyebut bahwa hal ini terjadi karena kasus pencurian yang terjadi selama proses distribusi.

Saat ini Sony tengah bekerja sama dengan pihak berwenang Inggris untuk melakukan investigasi lebih lanjut. Yoshida mewanti-wanti para gamer agar berhati-hati dengan spoiler yang bisa saja disebar oleh mereka yang sudah memainkan game ini lebih dulu. Uncharted 4: A Thief’s End rencananya akan dirilis pada tanggal 10 Mei 2016 mendatang, eksklusif untuk konsol Playstation 4. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Game yang Dapat Dipasang di MacBook Pro

Inilah Beberapa Game yang Dapat Dipasang di MacBook Pro

Jakarta – Anda salah seorang user MacBook Pro yang bingung game yang dapat dimainkan? Tenang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis