Home > Teknologi > Gadget > Coolpad Siapkan Smartphone Flagship

Coolpad Siapkan Smartphone Flagship

Shenzhen – Coolpad memeperkenalkan smartphone andalannya, Coolpad Max, untuk meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Brand Coolpad memang tergolong baru di pasar Indonesia. Namun dengan adanya Coolpad Max, total Coolpad sudah menghadirkan sembilan smartphone di tanah air sejak kehadirannya pertama kali pada tahun 2015. Coolpad Max sebenarnya sudah diperkenalkan ke publik sejak tahun 2015 silam di Beijing. Namun Coolpad yang diwakili PT. Coolpad Electronics Indonesia baru akan membawa smartphone tersebut ke pasar Indonesia pada pertengahan bulan Mei 2016 mendatang.

Coolpad Siapkan Smartphone Flagship

Menurut laporan Oketekno, Kamis (28/4/2016), Coolpad Max mengusung body metal berbalut warna emas yang terlihat menawan. Smartphone tersebut memiliki layar 2,5D berukuran 5,5 inchi dengan Full HD. Prosesor Octa Core Snapdragon 617 yang CPU ARM Cortex A53 berkecepatan 1,52 GHz yang didampingi oleh GPU Adreno 405 pun disematkan pada smartphone ini. Untuk keperluan multitasking, Coolpad Max dibekali RAM sebesar 4 GB dan memiliki penyimpanan memori internal sebesar 64 GB. Smartphone ini juga dibekali kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP.

Coolpad Max juga dibekali dengan fitur-fitur seperti fingerprint sensor, Dual System dengan Dual Isolation Technology yang memungkinkan pengguna memiliki dua mode pengunaan yaitu General Mode dan Private Mode sehingga membuat pengguna tak lagi perlu memisahkan antara smartphone untuk pekerjaan dan untuk penggunaan pribadi. Coolpad Max akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada tanggal 16 Mei 2016 mendatang. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Jakarta – Vivo V7 Plus sebagai produk baru dari pabrikan Vivo diklaim sebagai smartphone dengan ...