London – Eden Hazard memang menjadi pemai yang paling disorot di musim ini karena selain sering terkena cedera, penampilannya juga dianggap telah turun drastis dibandingkan dua musim sebelumnya bersama dengan Chelsea. Oleh karena itu, banyak pihak yang menganggap Chelsea akan menjualnya di akhir musim, meski pada akhirnya Hazard menegaskan ingin bertahan di klub asal London itu.

Berita Bola : Hazard Berharap Bisa Tampil Lebih Baik Musim Depan

HAzard pun telah mengakui jika dirinya tampil buruk musim ini, namun sang pemain asal Belgia ini pun berharap agar penampilannya bisa segera membaik. Seperti yang dilansir laman resmi Chelsea, Sabtu (30/4/2016), Hazard mengatakan bahwa setiap musim memang berbeda namun untuk nema tahun terakhir ini dirinya berada di level atas.

Hazard mengungkapkan bahwa saat dirinya berada di Perancis dia seelalu berada di atas dan oleh karena itu saat ini adlaah pertama kalinya dalam karir sepak bolanya dia merasa tak berada di level atas, sehingga perlu untuk belajar. Hazard menambahkan bahwa dirinya masih muda dan butuh untuk belajar setiap hari dan semoga pada tahun depan bisa tampil lebih baik. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)