Home > Olahraga > Bola > Hasil Real Betis vs Barcelona 0-2, Kartu Merah Menangkan Tim Tamu

Hasil Real Betis vs Barcelona 0-2, Kartu Merah Menangkan Tim Tamu

Sevilla – Barcelona mampu memenangi pertandingan tandangnya saat menghadapi tuan rumah Real Betis dengan skor 0-2 pada laga yang dilangsungkan di Estadio Benito Villamarin, Minggu(1/5/2016). Dengan hasil ini maka Barca pun berhasil kembali memuncaki klasemen sementara setelah sebelumnya Duo Madrid yang mampu menggeser mereka karena juga menang atas lawan-lawannya.

Hasil Real Betis vs Barcelona 0-2, Kartu Merah Menangkan Tim Tamu

Pada babak pertama, sejatinya Real Betis mampu tampil mengejutan dengan meladeni permainan alot dari Barcelona. Messi dkk pun tampak buntu dengan rapatnya lini belakang dari Betis ini. Namun, petaka akhirnya menaungi tuan rumah saat Heiko Westermann memperoleh kartu kuning kedua alias kartu merah dan harus meningagalkan laga sejak dini. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Barcelona pun langsung mengambil inisiatif serangan karena sudah unggul jumlah pemain. hasilnya, Rakitic mampu memecah kebuntuan dengan golnya di menit ke 50 akibat salah koordinasi dari para pemain belakang Betis. Bahkan, Suarez mampu menggandakan keungulan Barca dengan sepaknya di menit ke 81 yag gagal ditepis sempura oleh kiper Betis. skor 2-0 ini pun bertahan hingga usai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...