Home > Ragam Berita > Nasional > Kepala Sekretariat Fraksi Partai Amanat Nasional Akui Ruang Kerja di Kantornya Terbakar

Kepala Sekretariat Fraksi Partai Amanat Nasional Akui Ruang Kerja di Kantornya Terbakar

Jakarta – Kebaran menimpa ruang kerja anggota DPR Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN). Ruangan tersebut di lantai 20 ruang 07. Hal tersebut terjadi pada pukul 20.00.

Kepala Sekretariat Fraksi Partai Amanat Nasional Akui Ruang Kerja di Kantornya Terbakar

Berdasar keterangan, ruangan tersebut ditempati legislator PAN dari daerah pemilihan (Dapil) Kepulauan Riau, Asman A‎bnur. Kepala Sekretariat Fraksi Partai Amanat Nasional Parno pun membenarkan hal tersebut.

”Ia yang terbakar ruang pak Asman Abnur terbakar, sekitar pukul 20.00 WIB tadi,” katanya pada Sabtu (30/04/2016).\

Parno menuturkan, api sudah bisa dijinakkan oleh petugas pemadam yang ada di lingkungan DPR dan untungnya api tidak sempat menjalar ke seluruh isi ruangan apalagi merembet ke ruangan lain.

”Tinggal sisa air bekas pemadaman yang masih berserakan,” kata Parno.

Tapi Parno belum bisa mengungkapkan apa-apa saja yang terbakar. Karena saat peristiwa itu terjadi ruangan Asman Abnur sudah tertutup dan para staf sudah pulang.

”Yang terlihat hangus salah satu kursi kerja. Apa penyebabnya belum diketahui, biar aparat sedang melakukan investigasi,” kata Parno. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Deddy Mizwar Bakal Maju Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Nyatakan Siap Bersaing

Deddy Mizwar Bakal Maju Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Nyatakan Siap Bersaing

Bandung – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan selamat kepada Deddy Mizwar yang akan diusung ...