Home > Olahraga > Bola > Pepe Sebut Diego Costa Merupakan Lawan Terberat

Pepe Sebut Diego Costa Merupakan Lawan Terberat

Madrid – Pepe memang meruapakan salah satu punggawa Real Madrid yang dikenal lugas dan tak jarang terlibat perselisihan dengan pemain lawan. Pemain asal Portugal itu baru-baru ini menceritakan tentang siapakah sosok pemain yang paling susah untuk dihadapinya selama karirnya sebagai pemain sepak bola.

Pepe Sebut Diego Costa Merupakan Lawan Terberat

Seperti yang dilansir goal, Sabtu (30/4/2016), Pepe mengatakan bahwa tanpa ragu-ragu dirinya menyebutkan bahwa Diego Costa adlaah lawan yang paling susah. Pepe menambahkan bahwa Diego merupakan sosok penyerang yang sungguh senang untuk bertempur dan juga senang untuk melakukan duel. Pepe menegaskan bahwa dirina tak suka kalah dan dengan cara yang sama seperti penyerang yang mana juga takkan menyukai kesempatan mencetak golnya menjadi hilang.

Pepe pun di satu sisi lain menyebutkan jika dirinya adalah sosok pengagum Fernando Hierro sebagai bek tengah yang palng tangguh. Selain itu, ada juga roberto Carlos yang mana merupakan bek sayap yang fenomenal menurut Pepe ini. Real Madrid saat ini memang masih berkompetisi di dua kejuaraan sehingga Pepe pun harus all out membantu timnya demi bisa meraih piala ke Bernabeu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs AC Milan, Minggu 19 November 2017

Prediksi Napoli vs AC Milan, Minggu 19 November 2017

Jakarta – Laga bertajuk big match kembali akan digelar pada kompetisi tertinggi di Italia, kali ...