Home > Olahraga > Bola > Pelatih Ini Telah Tanda Tangani Kontrak Perpanjangan dengan Manajemen Tottenham Hotspur

Pelatih Ini Telah Tanda Tangani Kontrak Perpanjangan dengan Manajemen Tottenham Hotspur

London – Mauricio Pochettino segera meneken peranjangan kontrak dengan Tottenham Hotspur. Pelatih asal Argentina itu bersepakat verbal untuk tetap melatih Spurs hingga 2021.

Pelatih Ini Telah Tanda Tangani Kontrak Perpanjangan dengan Manajemen Tottenham Hotspur

Karena penampilan apik Tottenham Hotspur, manajemen klub lebih lama mempertahankan Mauricio Pochettino. Kubu The Lilywhites menawarkan kontrak lima musim ke depan.

”Saya bisa mengatakan telah mencapai kesepakatan verbal dengan klub untuk memperpanjang kontrak saya di sini hingga 2021. Tetapi, kami belum menandatangani apapun, baru kesepakatan verbal untuk bertahan di sini dalam lima tahun ke depan,” kata Pochettino sebagaimana diberitakan ESPN pada Sabtu (30/4/2016).

”Kami sudah memulai pembicaraan beberapa bulan yang lalu. Hari ini adalah saat yang baik untuk berkomunikasi dan kami mencapai kesepakatan verbal. Hal itu membuat saya senang,” ucap mantan bek timnas Argentina itu.

Di musim perdana, Pochettino membawa The Lilywhites finis di posisi kelima. Hingga kini, performa Tottenham Hotspur mendapatkan 51,40 persentase kemenangan dari total 107 laga. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Buenos Aires – Dalam lanjutan Kualifkasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, akan kembali menyajikan sebuah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis