Home > Olahraga > Bola > Leicester City Dapat Dukungan dari Pelatih Manchester United untuk Jadi Juara

Leicester City Dapat Dukungan dari Pelatih Manchester United untuk Jadi Juara

Manchester – Louis van Gaal memberikan dukungannya agar Leicester City keluar sebagai kampiun Premier League musim 2015–2016. Pelatih asal Belanda merasa The Foxes pantas meraih trofi Premier League.

Leicester City Dapat Dukungan dari Pelatih Manchester United untuk Jadi Juara

”Leicester City memiliki keadaan bermain dengan tim yang sama dan tidak melakoni banyak pertandingan seperti tim Premier League lainnya. Jadi, mereka akan berpeluang besar meraih gelar tersebut,” kata Van Gaal sebagaimana dibertakan ESPN pada Sabtu (30/4/2016).

”Saya pikir gelar juara yang akan diraih mereka akan bagus untuk Premier League dan juga untuk sepak bola, di mana gelar juara tak selalu diraih oleh tim yang sama,” tambahnya.

Meski mendukung, Van Gaal meredam Riyad Mahrez dkk saat bertandang ke Old Trafford. Keduanya hanya bermain imbang 1-1 hingga peluit panjang berbunyi. Dengan demikian, Leicester tidak dapat berpesta di depan pendukung Setan Merah (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Totti, Stadion Olimpico Banjir Air Mata

Laga Pamungkas Totti, Stadion Olimpico Banjir Air Mata

Roma – Kapten AS Roma, Francesco Totti, menjalani laga terakhirnya dalam seragam AS Roma ketika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis