Home > Hiburan > Gosip > Setelah Foto Preweding, Samuel dan Franda Cari Cincin Pernikahan

Setelah Foto Preweding, Samuel dan Franda Cari Cincin Pernikahan

Jakarta – Sebentar lagi, Samuel Zylgwyn dan Franda bakal melangsungkan pernikahan. Janji suci tersebut bakal diikrarkan di pertengahan tahun ini.
Setelah foto preweding belum lama ini, keduanya makin sibuk. Mereka kini mencari cincin pernikahan yang pas. Nah, mereka mepercayakannya kepada Adele Jawellery.

Setelah Foto Preweding, Samuel dan Franda Cari Cincin Pernikahan

Di foto tersebut terlihat keduanya tersenyum bahagia di depan kamera dan terlihat serasi. Di belakang mereka terlihat layar monitor yang memperlihatkan desain cincin yang ingin merepka buat dengan ditemani perwailan dari Adele Jawellery. Meski desain cincin yang mereka buat sederhana namun tentunya mempunyai arti yang dalam bagi Samuel dan Franda.

Hal ini terbukti dengan foto yang diunggah Franda lewat akun Instragramnya, yang memperlihatkan bagaimana calon pasangan yang sama-sama menggeluti dunia seni peran ini dengan bahagianya memilih desain cincin yang mereka sukai dengan didampingi pihak Adele Jawellery.

Di foto tersebut terlihat keduanya tersenyum bahagia di depan kamera dan terlihat serasi. Di belakang mereka terlihat layar monitor yang memperlihatkan desain cincin yang ingin merepka buat dengan ditemani perwailan dari Adele Jawellery. Meski desain cincin yang mereka buat sederhana namun tentunya mempunyai arti yang dalam bagi Samuel dan Franda. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Isu Ahmad Dhani Bangkrut Kembali Diperbincangkan Netizen

Isu Ahmad Dhani Bangkrut Kembali Diperbincangkan Netizen

Jakarta – Ahmad Dhani disebut-sebut mengalami kebangkrutan pasca kalah di Pilkada Bekasi. Kabar ini pun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis