Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Manchester City Terancam Tanpa Toure dan Silva Hadapi Real Madrid

Berita Bola : Manchester City Terancam Tanpa Toure dan Silva Hadapi Real Madrid

Manchester – Laga semifinal leg kedua akan mempertemukan Real Madrid dan Manchester City di Santiago Bernabeu pekan depan dan kedua tim ini tampaknya sama-sama dirundung masalah klasik, yakni cedera. Jika Real Madrid terancam kehilangan Ronaldo dan Bale, maka Man City pun diperkirakan takkan diperkuat oleh Yaya Toure dan David Silva.

Berita Bola : Manchester City Terancam Tanpa Toure dan Silva Hadapi Real Madrid

Seperti yang dilansir Goal, Sabtu (30/4/2016), Pellegrini mengatakan bahwa David Silva terkena masalah cedera hamstring ringan dan takkan bisa fit untuk pekan ini. Menurutnya, Silva baru akan pulih kurang lebih sekitar dua sampai tiga pekan lagi untuk bisa memulihkan diri.

Pellegrini mengungkapkan bahwa Yaya Toure memang sudah mulai kembali berlatih pada hari ini sehingga kita lihat saja bagaimanakah perkembangannya nanti apakah siap tampil pada hari Rabu nanti melawan Real Madrid. Pellegrini pun menambahkan bahwa akan ada beberapa opsi untuknya baik turun sebagai pemain cadangan atau bermain sejak awal.

Sedangkan untuk Samir Nasri dipastikan sudah pulih dan akan berlaga pada pertandingan di Premier Leauge malam nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...