Home > Olahraga > Bola > 12 Tahun Tak Juara EPL, Fans Arsenal Inginkan Wenger Dipecat

12 Tahun Tak Juara EPL, Fans Arsenal Inginkan Wenger Dipecat

London – Arsenal memang sudah menjadi salah satu tim elit Liga Inggris dalam beberapa dekade terakhir ini, dan kesuksesannya tentu saja tak lepas dari sang pelatih Arsene Wenger. Namun, sudah 12 tahun lamanya Arsenal tak merasakan juara Liga Inggris dan hal itu membuat sebagian fans Arsenal ingin adanya perubahan dengan salah satunya adalah memecat Wenger dan juga mengganti pemilik saham mayoritas di Arsenal yang dikenal pelit belanja pemain.

12 Tahun Tak Juara EPL, Fans Arsenal Inginkan Wenger Dipecat

Hal itu nampak pada saat Arsenal menjamu Norwich City di Emirates Stadium, Sabtu (30/4/2016). Pada saat menit ke 12, beberapa fans menunjukkan kertas ataupun banner yang bertuliskan Time For Change. Selain itu ada juga tulisan dimana 12 tahun Arsenal yang sudah tanpa gelar di Liga Inggris.

Namun, sebagian besar penonton yang mengetahui adanya protes terhadap Wenger itupun langsung membunyikan yel yel dan nyanyian yang berintikan dukungan kepada Wenger “One And Only Arsene Wenger”. Dukungan dari para fans Arsenal ini pun pada akhirnya menenggelemakan suara dari para fans yang kecewa terkait penampilan timnya beberapa laga terakhir. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Keita dari Leipzig

Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Keita dari Leipzig

Liverpool – RB Leipzig membuka pintu bagi Liverpool untuk memboyong gelandangnya Naby Keita, namun The ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis