Home > Olahraga > Bola > Ranieri Yakin Jika Martial Akan Semakin Bersinar

Ranieri Yakin Jika Martial Akan Semakin Bersinar

Manchester – Anthony Martial memang bisa dibilang sebagai pemain yang saat ini menjadi kunci permainan dari MU. Memang, meski masih berusia sangat muda, dirinya bahkan dibanderol dengan harga yang sangat tinggi oleh MU dan dibeli dari AS Monaco.

Ranieri Yakin Jika Martial Akan Semakin Bersinar

Martial sendiri tampaknya buah dari pembelian Monaco saat dilatih oleh Ranieri, yang saat ini melatih Leicester City. Oleh karena itu, kedua sosok ini pun akan kembali bereuni saat Leicester akan bertandang ke Old Trafford, Minggu (1/5/2016) dalam lanjutan Liga Inggris.

Seperti yang dilansir Mirror, Ranieri mengatkan bahwa saat pertama kali dirinya melihat Martial, maka langsung bisa menebak jika sang pemian sangat fenomenal meski masih berusia muda. Ranieri menambahkan bahwa alasan itulah yang pada akhirnya membuat AS Monaco untuk memboyongnya waktu itu.

Ranieri mengungkapkan bahwa Martial sudah berubah menjadi pemain yang luar biasa dari sejak 3-4 tahun yang lalu dan saat ini MArital juga sudah memberikan pengaruh yang sangat baik di Liga Inggris dan akan terus bersinar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...