Home > Gaya Hidup > Tips > 5 Kualitas Pengusaha Sukses yang Berjuang dari Nol

5 Kualitas Pengusaha Sukses yang Berjuang dari Nol

Jakarta – Siapapun pasti ingin mencapai kesuksesan. Entah itu berarti memiliki banyak uang ataupun hidup dengan sejahtera. Itulah sebab mengapa banyak orang berusaha keras mencari jalan agar bisa mencapai apa yang mereka impikan dan inginkan.

5 Kualitas Pengusaha Sukses yang Berjuang dari Nol

Namun tidak semua individu mampu dan bisa mencapai kesuksesan hingga menjadi miliarder. Beberapa orang saja yang bisa mencapainya karena mereka punya kualitas yang tak dimiliki banyak orang. Kualitas seperti apakah itu? Berikut pembahasannya seperti dilansir dari vemale.com (Sabtu, 30/4/2016):

Keinginan besar

Paling tidak kamu harus punya passion untuk mencapai sesuatu. Gairah itulah yang akan tetap membuatmu bertekad mencapai apa yang menjadi tujuanmu. Setiap mereka yang kaya ternyata juga punya passsion yang kuat. Passion memberimu semangat, kekuatan, kegigihan dan fokus menghadapi apa pun.

Gigih

Para orang kaya tak hidup begitu saja dengan uang. Para pengusaha ini gigih memperjuangkan apa yang diyakininya, bahkan ketika menghadapi kegagalan berulang kali. Kegigihan dan keteguhan membuatmu tak mudah berhenti dan menyerah. Hingga mereka menemukan jalan menuju kesuksesan.

Fokus

Fokus adalah kunci, untuk memulai dan menjalani tujuanmu. Dan ternyata, 67% orang kaya dan berhasil menuliskan tujuan dan keinginannya agar mereka lebih fokus dan seakan diingatkan terus. Mereka juga punya keinginan besar untuk belajar agar tak hanya fokus, tapi berkembang.

Etos kerja

Pengusaha-pengusaha kaya dan sukses menghabiskan waktu mereka untuk menyelesaikan dan mengembangkan apa yang jadi tujuannya, dan mereka menikmati hal itu. Thomas C. Corley menemukan bahwa 87% orang kaya bekerja 50 jam lebih banyak fokus pada hal yang diinginkannya. Mereka menghabiskan lebih banyak waktu untuk mewujudkan harapan mereka.

Sabar

Orang-orang kaya bukan hanya gigih berusaha, tapi juga sabar. Mereka tahu, setiap hal butuh proses. Semua perlu dijalani dengan tenang, dan ada kalanya kamu perlu menunggu hasilnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Untuk Pasangan Yang Ingin Punya Anak Disarankan Bercinta 3 Kali Sehari

Untuk Pasangan Yang Ingin Punya Anak Disarankan Bercinta 3 Hari Sekali

Jakarta – Memang tak jarang pasangan yang telah menikah, susah untuk memiliki anak. Ternyata jika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis