Home > Gaya Hidup > Tips > Cara Agar Terhindar Dari Jatuh Sakit Saat Bekerja

Cara Agar Terhindar Dari Jatuh Sakit Saat Bekerja

Jakarta – Beban pekerjaan dan waktu deadline yang semakin sempit pasti membuat stamina kamu menurun. Perlu tenaga ekstra untuk membuat stamina kamu tetap terjaga.

Cara Agar Terhindar Dari Jatuh Sakit Saat Bekerja

Berikut adalah cara yang tepat untuk mencegah kamu jatuh sakti selama bekerja di kantor seperti dilansir dari vemale.com (Sabtu, 30/4/2016):

Merapikan Meja

Meja yang rapi tidak hanya akan membuat kamu lebih bersemangat dalam bekerja tetapi juga akan membuat kamu lebih sehat. Meja yang rapi akan membuat meja kamu terbebas dari penyakit. Tahukah Ladies, tempat yang paling banyak mengandung bakteri jahat adalah meja kerja. jadi selalu menjaga kebersihan meja sangat penting.

Makan yang Sehat

Selalu mengonsumsi makanan sehat sangat penting bagi kesehatan kamu. Menjaga asupan nutrisi dalam tubuh akan menjaga kesehatan kamu selama bekerja. Perbanyak makan sayur dan buah dan jangan lupa untuk minum air putih yang cukup.

Udara Sehat

Seharian berada di ruang ber AC selain tidak sehat tetapi juga membuat lebih lembab. Lebih baik kamu keluar ruangan saat istirahat karena dapat membantu menjaga paru-paru kamu tetap sehat. Udara yang segar tidak hanya membuat tubuh kita yang sehat dan segar tetapi juga pikiran kita menjadi lebih sehat dan fresh.

Kesegaran Nafas Terjaga

Memiliki nafas yang segar akan membuat percaya diri kamu meningkat. Saat kamu bekerja maka kamu akan lebih banyak berinteraksi dengan orang lain. Menggosok gigi saja tidak cukup, melakukan perawatan setiap 6 bulan sekali juga penting. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Simak, Posisi Bercinta Ini Yang Bisa Bikin Wanita Ketagihan

Simak, Posisi Bercinta Ini Yang Bisa Bikin Wanita Ketagihan

Jakarta – Kaum Hawa kerap mengalami kesulitan untuk meraih orgasme. Oleh karenanya, Anda sebagai pria ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis