Home > Olahraga > Bola > Mancini Sebut Inter Milan Kini Tak Sebanding dengan Juventus

Mancini Sebut Inter Milan Kini Tak Sebanding dengan Juventus

Milan – Juventus memang berhasil mengunci gelar Liga Italianya pada musim ini dan hasil itu juga menjadikan mereka mampu juara Serie A dalam lima musim secara beruntun. Atas prestasi itulah, Roberto Mancini pun melontarkan pujiannya kepada Juventus. Memang, Juve sendiri di musim ini mampu unggul jauh atas Inter Milan dan mereka seakan tak mampu diimbangi oleh tim-tim lainnya.

Mancini Sebut Inter Milan Kini Tak Sebanding dengan Juventus

Seperti yang dilansir Football Italia, Sabtu (30/4/2016), Roberto Mancini mengatakan bahwa Juventus memang merupakan tim terkuat, sama halnya Inter Milan pada beberapa tahun yang lalu. Mancini menambahkan bahwa jika tidak kuat, maka akan mustahil bagi Juve bisa menjuarai liga di lima musim terakhirnya secara beruntun.

Mancini mengungkapkan saah satu keberhailan Juventus ini disebabkan oleh strategi mereka yang pintar dalam membuat rencana untuk masa depan. Selain itu, pembangunan stadion baru membuat jadi nilai plus karena mereka akn mendapatkan penghasilan yang ekstra dan lebih besar. Oleh karena itu, Mancini pun menyebutkan jika Juventus memiliki keuntungan yang lebih besar dibandingkan tim-tim lainnya di Italia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang ...