Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Pedro Tegaskan Ingin Kembalikan Kejayaan Chelsea

Berita Bola : Pedro Tegaskan Ingin Kembalikan Kejayaan Chelsea

London – Chelsea memang merupakan salah satu tim yang pada musim ini sungguh diluar dugaan karena mereka hanya duduk manis di papan tengah klasemen Liga Inggris. Hal ini tentu saja berbeda dengan musim lalu dimana the Blues mampu meraih titel Liga Inggtisnya bersama dengan Mourinho kala itu yang pada akhirnya dipecat musim ini.

Berita Bola : Pedro Tegaskan Ingin Kembalikan Kejayaan Chelsea

Salah satu sosok pemain yang ingin mengembalikan kejayaan Chelsea lagi adalah Pedro Rodriguez. Seperti yang dilansir London Evening Standard, Jumat (29/4/2016), Pedro mengatakan bahwa hal ini adalah yang pertama kali bagi chelsea dalam beberapa tahun terakhir dan semua pemain dan juga tim pun pada umumnya akan berusaha untuk bisa mengubah semua apa yang sudah terjadi di musim ini.

Pedro mengungkapkan bahwa kami ingin mengembalikan Chelsea kepada masa kejayaannya. Pedro menambahkan bahwa para pemain yang sama dan juga ditambah dengan sejumlah pemain, maka Chelsea bisa untuk kembali bersaing memperebutkan gelar dengan lebih banyak lagi. Pedro sendiri saat ini memang sudah menjadi pemain pilihan utama bagi Hiddink untuk Chelsea, namun kedatangan COnte masih menimbulkan tanda tanya bagi semua pemain Chelsea. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Manchester – Salah seorang mantan bek Liverpool, Jamie Carragher memberikan pujiannya kepada penyerang Manchester United, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis