Home > Olahraga > Bola > Fans Dortmund Hujat Hummels, Sang Pelatih Turut Sedih

Fans Dortmund Hujat Hummels, Sang Pelatih Turut Sedih

Dortmund – Mats Hummelas memang diabarkan sudah meminta pihak klub untuk menjualnya ke Bayern Munchen pada musim depan. Atas pernyataannya itu beberapa fans dari Borussia Dortmund pun tak simpatik dengan aksi sang kapten itu dan pada saat berada di Stadion Siganal Iduna Park, Sabtu (30/4/2016), para suporter memberikan cemoohan kepadanya. Memang bukan sekali ini aja pemain Dortmund yang pindah ke klub rivals etelah sebelumnya ada Lewandowski dan juga Gotze.

Fans Dortmund Hujat Hummels, Sang Pelatih Turut Sedih

Atas perlakuan dari fans Dortmund, sang pelatih Thomas Tuchel pun angkat bicara. Seperti saat berbicara seusai laga, Tuchel mengatakan bahwa memang tak susah untuk bisa membayangkan fans yang ingin mengungkapkan rasa kecea dan sikap yang aling bertentangan itu sangat terasa di dalam stadion.

Tuchel mengungkapkan bahwa Hummels mendapatkan cemoohan dan juga sulan tiap kali menguasai bola, namun untuk selanjutnya para fans meredamnya dengan bertepuk tangan. Tuchel menambahkan bahwa dirinya berpikir jika saat kapten menghadapi atmosfer seperti itu maka rasanya sangat tak menyenangkan apalagi terjadi distadion sendiri dan dia menagnggap apa yang sudah dilakukan fans sudah kelewat batas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Turin – Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Barcelona pada Paulo ...