Home > Olahraga > Bola > Mantan Pemain Arsenal Ini Unggulkan Chelsea Kalahkan Spurs

Mantan Pemain Arsenal Ini Unggulkan Chelsea Kalahkan Spurs

London – Duel penuh gengsi akan hadir pada Premier League lusa besok kala Chelsea akan mencoba perlawanan dari Tottenham Hotspur di Stamfrd Bridge. Banyak pihak yang tentunya akan menanti laga penuh gengsi sesama tim asal London ini, salah satunya adalah mantan pemain Arsenal, Ray Parlour.

Mantan Pemain Arsenal Ini Unggulkan Chelsea Kalahkan Spurs

Seperti yang dilansir The Sun, Sabtu (30/4/2016), Parlour mengatakan bahwa hasil imbang yang diraih Spurs saat menghadapi WBA jelas telah mengecewakan mereka dan hal itu bisa dilihat pada wajah mereka di akhir laga dimana laga yang harusnya bisa dimenangkan namun akhirnya hanya mendapatkan satu poin. Parlour menambahkan bahwa Spurs perlu untuk mendapatkan poin maksimal di tiap pertandingannya agar terus berkesempatan menjadi juara.

Parlour mengungkapkan bahwa Spurs memang masih ada sedikit harapan, namun dirinya melihat Chelsea sedang berada dalam momen on fire dan mereka juga sudah fantastis pekan lalu saat mengalahkan Bournemuth, sehingga dirinya pun dengan tegas mendukung Chelsea untuk bisa menang pada laga lawan Spurs demi para suporter mereka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Milan – Laga menarik akan tersaji di Serie A Italia pekan ke-21 saat AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis