Home > Olahraga > Bola > Mantan Pemain Arsenal Ini Unggulkan Chelsea Kalahkan Spurs

Mantan Pemain Arsenal Ini Unggulkan Chelsea Kalahkan Spurs

London – Duel penuh gengsi akan hadir pada Premier League lusa besok kala Chelsea akan mencoba perlawanan dari Tottenham Hotspur di Stamfrd Bridge. Banyak pihak yang tentunya akan menanti laga penuh gengsi sesama tim asal London ini, salah satunya adalah mantan pemain Arsenal, Ray Parlour.

Mantan Pemain Arsenal Ini Unggulkan Chelsea Kalahkan Spurs

Seperti yang dilansir The Sun, Sabtu (30/4/2016), Parlour mengatakan bahwa hasil imbang yang diraih Spurs saat menghadapi WBA jelas telah mengecewakan mereka dan hal itu bisa dilihat pada wajah mereka di akhir laga dimana laga yang harusnya bisa dimenangkan namun akhirnya hanya mendapatkan satu poin. Parlour menambahkan bahwa Spurs perlu untuk mendapatkan poin maksimal di tiap pertandingannya agar terus berkesempatan menjadi juara.

Parlour mengungkapkan bahwa Spurs memang masih ada sedikit harapan, namun dirinya melihat Chelsea sedang berada dalam momen on fire dan mereka juga sudah fantastis pekan lalu saat mengalahkan Bournemuth, sehingga dirinya pun dengan tegas mendukung Chelsea untuk bisa menang pada laga lawan Spurs demi para suporter mereka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

St Petersburg – Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal baru-baru ini melayangkan pujian pada winger ...