Manchester – Salah satu pemain utama MU, Matteo Darmian, tampaknya senang dengan kepindahan Conte ke Chelsea mulai musim depan. Hal itu wajar karena mereka memang bekerjasama di Timnas Italia sehingga Darmian pun sudah mengenal sosok Conte. Conte sendiri memang dikenal sebagai sosok pelatih yang kharismatik dan membuat para pemain menjadi nurut karena dirinya dominan di ruang ganti.

Pamain MU Ini Yakin Conte Akan Sukses di Chelsea

Seperti yang dilansir TMW, Sabtu (30/4/2016), Darmian mengatakan bahwa Conte bisa untuk meraih sukses karena dirinya tahu seberapa besar gairah dan juga determinasi yang Conte berikan pada tiap pekerjaannya. Darmian menambahkan bahwa Conte memiliki banyak ide tentang cara bermain dan taktik yang bisa digunakan untuk dimainkan di Inggris.

Conte sendiri dikontrak oleh Chelsea selama tiga tahun dan sang big boss Roman Abramovich tampaknya ingin kembali membangun tim usai terpuruk di musim ini. Selain itu, beberapa nama pun dikabarkan sudah diincar oleh Conte untuk dapat bergabung dengan Chelsea musim depan, diantaranya adalah Nainggolan, Pjanic, dan juga Arturo Vidal. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)