Home > Hiburan > Musik > Berita Artis : Pensiun Dari Film Hot, Sasha Grey Kini Jadi DJ

Berita Artis : Pensiun Dari Film Hot, Sasha Grey Kini Jadi DJ

Los Angeles – Mungkin Anda mengenal nama Sasha Grey sebagai seorang bintang film dewasa. Imej sebagai bintang film panas mungkin sudah melekat pada Sasha Grey, wajar saja karena perempuan kelahiran 14 Maret 1988 ini sudah terjun di industri film dewasa sejak usia 19 tahun.

Berita Artis : Pensiun Dari Film Hot, Sasha Grey Kini Jadi DJ

Namun setelah memutuskan pensiun membintangi film dewasa sejak 8 April 2011, Sasha Grey mencoba berbagai hal baru, mulai dari menjajal dunia modeling, akting, hingga menjadi seorang disc jockey alias DJ.

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Minggu (1/5/2016), awal mula Sasha Grey menggeluti dunia musik sudah dilakukan sejak tahun 2008, ketika dirinya masih terkenal sebagai bintang film dewasa. Saat itu ia menyumbang kemampuan vokalnya bersama band aTelecine.

Belakangan Sasha Grey beralih menjadi seorang DJ yang telah merilis beberapa lagu remix dengan label genre ‘progressive’. Bahkan setelah menggelutir dunia EDM, Sasha Grey mulai menunjukkan totalitasnya dan tak hanya sekedar lewat sebagai DJ perempuan yang hanya mengumbar kemolekan tubuh.

Ya, meski kariernya di industri hiburan dimulai dari film panas, jangan pernah meremehkan kemampuan bermusik Sasha Grey! (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis