Home > Hiburan > Gosip > Pasha Tegaskan Dirinya Tidak Keluar Dari Band Ungu

Pasha Tegaskan Dirinya Tidak Keluar Dari Band Ungu

Palu – Pasha memang saat ini sedang menjalani profesi barunya sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah. Oleh karena itu, lelaki ganteng in ipun vakum untuk sementara waktu dari grup band Ungu dan hal itu membuat para personel Ungu merasa kehilangan salah satu anggotanya itu.

Pasha Tegaskan Dirinya Tidak Keluar Dari Band Ungu

Pasha pun juga merasa demikian, sama halnya personel lainnya. Seperti saat berbicara dalam acara SCTV Awards 2016 di Daan Mogot, Jakarta, Kamis (28/4/2016), Pasha mengatakan bahwa dirinya mestinya yang merasa lebih kehilangan, karena jika mereka kehilangan satu, maka dia kehilangan empat anggota. Pasha menambahkan bahwa kesehariannya nggak sama siapa=siapa namun karena cuti malah lebih sering komunikasi.

Pasha mengungkapkan bahwa dirinya tak kemana-mana dan memang seara keberadaannya saja tang membuat saat ini tak senantiasa bisa kumpul bersama teman-teman. Namun, Pasha menegaskan bahwa dirinya tetap di Ungu dan nggak kemana-mana. Pasha menegaskan bahwa dirinya sudah sering mengeluarkan pernyataan di media jika diinya takkan pernah keluar dari Ungu kecuali memang dikeluarkan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...