Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Dhani Menyebut Akhlak Ahok Bertentangan Dengan Budaya Nusantara

Berita Terbaru : Dhani Menyebut Akhlak Ahok Bertentangan Dengan Budaya Nusantara

Jakarta – Ahmad Dhani sepertinya tidak ingin begitu saja mundur dari persaingan menuju Pilgub DKI 2017. Meski telah menyatakan batal bersaing sebagai calon gubernur DKI Jakarta, pentolan band Dewa 19 tersebut tak ada hentinya menyudutkan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama.

Berita Terbaru : Dhani Menyebut Akhlak Ahok Bertentangan Dengan Budaya Nusantara

Berdasar pengamatan tim Harian Indo dari akun Twitter @AHMADDHANIPRAST, Minggu (1/5/2016), Ahmad Dhani kali melontarkan cuitan bernada rasis, dengan menyinggung Ahok sebagai keturunan bangsa Mongol yang mau menjajah Tanah Air di era 1200-an.

“Sikap sombong @basuki_btp bisa jadi adalah turunan sikap bangsa mongol yg mau menjajah Nusantara thn 2000 an.” cuit Ahmad Dhani di akun Twitter-nya.

Dhani lantas menjelaskan bahwa hal tersebut terlihat dari akhlak yang dimiliki Ahok yang bertentangan dengan akhlak golongannya yang disebut sebagai pewaris Nusantara sejak kerajaan Mataram Kuno.

“Akhlak @basuki_btp jelas bertentangan dgn akhlak kami sbg pewaris Nusantara yg berbudaya tinggi sejak kerajaan Mataram Kuno thn 700 an,” lanjut mantan suami Maia Estianty tersebut.

Seperti biasanya, banyak yang kontra dengan pernyataan Ahmad Dhani yang kental dengan nuansa SARA tersebut. Bagaimana menurut pendapat kalian? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Telusuri Foto Bendera Merah Putih Bertuliskan Arab Asli atau Editan

Polisi Telusuri Foto Bendera Merah Putih Bertuliskan Arab Asli atau Editan

Jakarta – Irjen Boy Rafli Amar selaku Kepala Divisi Humas Polri menyatakan jika pihaknya sedang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis