Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Donna Agnesia Berikan Pandangannya Tentang Leicester City

Berita Bola : Donna Agnesia Berikan Pandangannya Tentang Leicester City

Jakarta – Kesuksesan Leicester City di Liga Inggris memang membuat banyak pihak yang tak percaya dan memberikan sanjungan, salah satunya adalah presenter cantik Donna Agnesia. Ibu tiga anak ini pun memang cukup mengamati perkembangan dari Leicester yang sangat mengejutkan dunia saat ini dengan menjadi tim yang berpeluang besar meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Berita Bola : Donna Agnesia Berikan Pandangannya Tentang Leicester City

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Sabtu (30/4/2016), Donna Agnesia mengatakan bahwa Leicester ini pada muim lalu nyaris terdegradasi namun musim ini target awalnya bertahan di EPL namun malah jadi pemuncak klasemen, dan akan juara selangkah lagi. Donna menambahkan bahwa tinggal satu laga lagi kemenangan, maka Leicester akan memastikan diri juara Liga Inggris musim ini.

DOnna mengungkapkan bahwa salah satu kunci sukses dari Leicester ini adalah Ranieri, dimana sang pelatih mampu meramu tim menjadi sebuah tim dengan kolektivitas yang luar biasa. Donna menambahkan bahwa dua pemain, yakni Vardy dan Mahrez, juga menjadi faktor penentu kesuksesan dari Leicester musim ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs Chelsea, KamisPrediksi Liverpool vs Chelsea, Kamis 27 September 2018 27 September 2018

Prediksi Liverpool vs Chelsea, Kamis 27 September 2018

Jakarta – Dan baru babak ketiga, Carabao Cup kali ini sudah menghadirkan bigmatch antara Liverpool ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135