Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Surabaya : Risma Ajak Megawati Melihat Taman Yang Dibangun Oleh Pemkot

Berita Surabaya : Risma Ajak Megawati Melihat Taman Yang Dibangun Oleh Pemkot

Surabaya – Megawati Soekarnoputri memang pada hari Minggu (1/5/2016) pagi ini sedang mengunjungi Surabaya dan bertemu dengan sang walikota, Tri Rismaharini. Pertemuan kedua sosok ini mencuri perhatian karena memang banyak yang menganggap sarat politik pada saat Pilgub DKI Jakarta yang akan dilangsungkan tahun depan.

Berita Surabaya : Risma Ajak Megawati Melihat Taman Yang Dibangun Oleh Pemkot

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Risma tampak mengajak Megawati untuk melihat Taman Harmoni yang terletak di Kawasan Keputih. Keduanya tampak asik melihat lokasi sekitar yang penuh dnegan tanaman dan juga bunga. Risma mengatakan bahwa dulu taman ini sulit untuk ditanami sehingga kami menananm pohon bambu yang ada di taman menggunakan beton bulat seupaya tumbuh dan saat ini pohon bambu yang tumbuh letaknya dempet.

Megawati pun tampaknya mengaprsiasi pekerjaan Pemkot Surabay yang sudah membuat Taman Harmoni ini. Mantan Presiden Indonesia itu menuturkan bahwa hal yang palign penting adalah masyarakat membutuhkan tempat untuk rekreasi dan sebah taman ini sebetulnya adalah tempat rekreasi yang paling murah meriah karena rekreasi tak harus selalu mewah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tak Ingin Kalah Dengan Ahok, Anies Unggah Video Wawancara Dengan Sarah Sechan

Tak Ingin Kalah Dengan Ahok, Anies Unggah Video Wawancara Dengan Sarah Sechan

Jakarta – Pilkada DKI Jakarta putaran kedua memang memberikan sensasi yang berbeda jika dibandingkan dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis