Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Usai Demo, Buruh Tinggalkan Sampah Berserakan

Berita Terbaru : Usai Demo, Buruh Tinggalkan Sampah Berserakan

Jakarta – Seperti tahun-tahun sebelumnya, tiap tanggal 1 Mei diperingati sebagai Hari Buruh Internasional. Di Jakarta, massa buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja Nasional menggelar aksi unjuk rasa di depan Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Berita Terbaru : Usai Demo, Buruh Tinggalkan Sampah Berserakan

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Minggu (1/5/2016), setelah puas berunjuk rasa di depan Gedung DPR-MPR, aksi unjuk rasa bergeser ke titik lain. Nah, pasca ditinggal buruh, terlihat banyak sampah yang berserakan di depan Kompleks Parlemen.

Mulai dari plastik dan sterofoam bungkus makanan, kayu umbul-umbul, hingga botol minuman tampak berserakan di seluruh sudut. Kondisi sampah yang berserakan ini terlihat begitu jelas sebelum petugas kebersihan datang.

Para buruh ini telah berada di Kompleks Parlemen sejak pukul 09.00 WIB dan baru mulai berunjuk rasa sekitar pukul 10.00 WIB, setelah massa buruh dari Jawa Barat dan Banten tiba. Mereka berunjuk rasa di depan Kompleks Parlemen hingga pukul 13.00 WIB untuk kemudian bergeser menuju Stadion Gelora Bung Karno. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gemura Menyayangkan Pihak Yang Melaporkan Anies Baswedan

Gemura Menyayangkan Pihak Yang Melaporkan Anies Baswedan

Jakarta – Terkait laporan yang dilayangkan pada Anies Baswedan perihal kata pribumi dalam berpidato, Gerakan ...