Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Usai Demo, Buruh Tinggalkan Sampah Berserakan

Berita Terbaru : Usai Demo, Buruh Tinggalkan Sampah Berserakan

Jakarta – Seperti tahun-tahun sebelumnya, tiap tanggal 1 Mei diperingati sebagai Hari Buruh Internasional. Di Jakarta, massa buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja Nasional menggelar aksi unjuk rasa di depan Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Berita Terbaru : Usai Demo, Buruh Tinggalkan Sampah Berserakan

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Minggu (1/5/2016), setelah puas berunjuk rasa di depan Gedung DPR-MPR, aksi unjuk rasa bergeser ke titik lain. Nah, pasca ditinggal buruh, terlihat banyak sampah yang berserakan di depan Kompleks Parlemen.

Mulai dari plastik dan sterofoam bungkus makanan, kayu umbul-umbul, hingga botol minuman tampak berserakan di seluruh sudut. Kondisi sampah yang berserakan ini terlihat begitu jelas sebelum petugas kebersihan datang.

Para buruh ini telah berada di Kompleks Parlemen sejak pukul 09.00 WIB dan baru mulai berunjuk rasa sekitar pukul 10.00 WIB, setelah massa buruh dari Jawa Barat dan Banten tiba. Mereka berunjuk rasa di depan Kompleks Parlemen hingga pukul 13.00 WIB untuk kemudian bergeser menuju Stadion Gelora Bung Karno. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Sudah Periksa Saksi Ahli dari BI dan Bahasa Terkait Kasus Palu Arit Habib Rizieq

Polisi Sudah Periksa Saksi Ahli dari BI dan Bahasa Terkait Kasus Palu Arit Habib Rizieq

Jakarta – Pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya yang menangani kasus ceramah Habib Rizieq soal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis