Home > Hiburan > Gosip > Jang Geun Seuk Ceritakan Pengalamannya Beradegan Romantis Dengan Lim Ji Yeon

Jang Geun Seuk Ceritakan Pengalamannya Beradegan Romantis Dengan Lim Ji Yeon

Seoul – Aktor ternama Korea Selatan, Jan Geun Seuk angkat bicara terkait karakter yang dimainkannya di drama terbaru berjudul “Jackpot.”

Jang Geun Seuk Ceritakan Pengalamannya Beradegan Romantis Dengan Lim Ji Yeon

Aktor yang dikenal karena aktingnya di drama “Your are Beautiful” ini mengaku tidak memiliki hobi yang sama dengan karakter yang dimainnya di Jackpot. Ia berperan sebagai penjudi dalam drama tersebut.

“Saya orang yang sangat aktif. Jadi daripada bermain games, saya lebih menikmati mengendarai mobil dan snowboarding,” ujar Jang Geun Seuk dalam sebuag keterangan resminya, Minggu (1/5/2016).

Aktor 28 tahun tersebut juga mengatakan bahwa banyak adegan sulit yang dilakukannya saat syuting drama Jackpot. Namun, ternyata semua kesulitan itu bisa di atasi oleh Jang Geun Seuk.

“Sebenarnya, ada banyak sekali adegan yang lebih sulit daripada itu. Jadi saya rasa adegan tersebut bukan adegan yang sulit buat saya,” katanya.

Selain itu, ia juga mengaku sangat menikmati aktingnya dengan Lim Ji Yeon. Dia mengaku tidak kesusahan menjalani chemistry saat beradegan romantis.

“Chemistry diantara kami semakin baik dan lebih baik selama pengambilan adegan. Saya sangat berharap para penonton merasakan hal yang sama di layar,” tandasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Saran Dari Mbah Mijan Terkait Tragedi Ledakan Bom Di Kampung Melayu

Inilah Saran Dari Mbah Mijan Terkait Tragedi Ledakan Bom Di Kampung Melayu

Jakarta – Insiden ledakan bom yang terjadi di Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur memang membuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis