Home > Hiburan > Gosip > Rania Putrisari Bercerita Kesulitannya Menjadi Seorang Artis

Rania Putrisari Bercerita Kesulitannya Menjadi Seorang Artis

Jakarta – Aktis pendatang baru, Rania Putrisari, mengungkapkan mengenai kesulitan yang ia alami saat memerankan sosok RA Kartini dalam film “Surat Cinta Untuk Kartini.”

Rania Putrisari Bercerita Kesulitannya Menjadi Seorang Artis

“Ya paling enggak Rania bisa lebih menghargai proses pembuatan film aja sih, ternyata jadi aktris itu juga enggak gampang,” papar Rania.

“Sebagai aktris kan kita bukan hanya sekedar akting, tapi juga menyampaikan pesan ke orang lain, apalagi ini kan film tentang Kartini,” tambahnya.

Mendapatkan peran sebagai sosok pahlawan yang hidup hampir ratusan tahun yang lalu dalam debut perdana nya, Rania ternyata mampu untuk beradaptasi dengan cepat. Diungkapkan olehnya, dengan menyaksikan film-film bertemakan Kartini yang pernah ada sebelumnya, ia bisa benar-benar mempelajari seperti apa karakter dari RA Kartini semasa hidup nya.

“Pendalaman karakternya sih sebenarnya cepat enggak butuh waktu lama. Aku belajar dari film-film Kartini yang terdahulu buat mempelajari karakter nya, jadi kaya misal cara pakai kebaya nya gimana terus cara jalan jongkok nya gimana,” ungkap Rania kepada awak media. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Jakarta – Salah seorang komedian, Pretty Asmara sebelumnya diketahui telah diamankan oleh jajaran kepolisian Polda ...