Home > Hiburan > Film > Berita Hari Ini : Dian Sastro Geram Dengan Pembocor Film AADC 2

Berita Hari Ini : Dian Sastro Geram Dengan Pembocor Film AADC 2

Jakarta – Hanya dalam waktu tiga hari, film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2)’ telah disaksikan oleh lebih dari 700 ribu penonton. Namun kesuksesan yang diraih film tersebut dinodai dengan tersebarnya spoiler atau bocoran di berbagai media sosial.

Berita Hari Ini : Dian Sastro Geram Dengan Pembocor Film AADC 2

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Senin (2/5/2016), menanggapi maraknya beredar foto-foto dan video berisi bocoran film AADC 2, Dian Sastrowardoyo selaku pemeran utama dalam film tersebut mengaku geram. Bahkan pemeran Cinta tersebut sampai mengeluarkan ancaman untuk memblokir siapa saja yang membocorkan film itu.

“Saya akan memblokir siapa pun yang mebocorkan film kami.” ancam Dian di akun Instagram-nya @therealdisastr.

Ancaman Dian tergolong wajar, pasalnya kini banyak beredar bocoran film di media sosial yang membuat calon penonton akan kehilangan unsur kejutan dalam film AADC 2.

Terlepas dari beredarnya bocoran film, istri dari Indraguna Sutowo itu tak lupa menyampaikan terima kasih kepada para penikmat film yang telah menonton AADC 2. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis