Home > Ragam Berita > Nasional > Anggota DPR RI Andi Nawir Tantang Security Yang Melarangnya Merokok Di Lobi Hotel

Anggota DPR RI Andi Nawir Tantang Security Yang Melarangnya Merokok Di Lobi Hotel

Makassar – Perilaku Anggota DPR RI satu ini tak pantas untuk ditiru. Ketika ditegur oleh petugas security hotel lantaran merokok di lobi, anggota DPR RI ini mendadak naik pitam dan balik menantang petugas security.

Anggota DPR RI Andi Nawir Tantang Security Yang Melarangnya Merokok Di Lobi Hotel

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (2/5/2016), adalah Andi Nawir, anggota DPR RI dari fraksi Partai Gerindra yang sempat membuat heboh hotel Four Point by Sheraton, Makassar.

Usai menghadiri Rakorda Gerindra Sulawesi Selatan pada Sabtu (30/4) lalu, Andi Nawir bersama beberapa rekannya terlihat rehat sejenak di lobi lantai 2 Hotel Four Point by Sheraton.

Andi Nawir duduk bersama lima orang rekannya di lobi hotel dan mengeluarkan sebungkus rokok dan sebuah korek dari saku celana. Tak sampai dua hisapan menikmati rokok, mendadak datang seorang petugas security yang menegur Andi Nawir.

“Maaf pak. Disini bukan area merokok,” tegur petugas security tersebut sambil sedikit membungkuk di hadapan Andi Nawir.

Mendapat teguran tersebut, mantan Bupati Pinrang itu justru naik pitam dan balik menantang petugas security. “Siapa yang larang? Kasih tahu bosmu, Andi Nawir merokok!”ketus Andi Nawir sambil menuding petugas security tersebut.

Tak lama, Andi Nawir memilih pergi menuju lantai 1. Suasana sempat hening dan belum diketahui apa alasan Andi Nawir mendadak ngamuk. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pria Ini Bangga Bisa Punya Mobil Milik Koruptor

Pria Ini Bangga Bisa Punya Mobil Milik Koruptor

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengadakan acara lelang pada hari jumat (22/09/2017) kemarin di ...