Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Mahasiswa Ini Diukuli saat Demo Buruh di Kementerian PMK

Berita Terkini : Mahasiswa Ini Diukuli saat Demo Buruh di Kementerian PMK

Jakarta – Unjuk rasa buruh terjadi di depan Kementerian Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Jakarta. Aksi tersebut memanas saat seorang mahasiswa dihakimi massa. Dia diduga provokator saat buruh dengan polisi terlibat saling dorong.

Berita Terkini : Mahasiswa Ini Diukuli saat Demo Buruh di Kementerian PMK

Rizky Farhansyah, 23, teman korban, menceritakan kronologi kejadian tersebut. ”Pas rusuhnya udahan, teman saya lewat dari arah seberang mau ke arah Monas. Terus diteriakin sama salah satu buruhnya teman saya provokator. Terus dia dipukulin udah tuh dari tengah sampe ke pinggir,” katanya kepada media Minggu (1/5/2016).

Pihaknya pun berusaha menolong, tapi tidak bisa. Sebab, para buruh semakin mengerumuninnya. Kemudian, polisi menarik korban dari kerumunan. Sayangnya, oknum polisi pun turut menghajar korban.

”Dia (korban) juga dipukulin sama polisi di barisan polisi juga,” ujarnya.

Sebagaimana dineritakan, M. Rian Agusi, mahasiswa IISIP, menjadi bulan-bulanan masaa. Peristiwa tersebut terjadi saat unjuk rasa memperingati Hari Buruh atau May Day di depan Kementerian PMK Jakarta. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis