Home > Hiburan > Musik > DJ Cantik Diony Cindy Sering Mendapat Tawaran Foto Tanpa Busana

DJ Cantik Diony Cindy Sering Mendapat Tawaran Foto Tanpa Busana

Jakarta – Profesi Disc Jockey (DJ) identik dengan kehidupan dunia malam yang glamor, begitu pula anggapan banyak pihak terhadap profesi DJ yang dijalankan oleh perempuan. Belakangan ini memang makin banyak perempuan yang juga berprofesi sebagai DJ, selain ahli meramu musik, DJ perempuan memiliki daya tarik tersendiri di mata kaum adam.

DJ Cantik Diony Cindy Sering Mendapat Tawaran Foto Tanpa Busana

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Senin (2/5/2016), salah satu DJ perempuan yang sedang naik daun adalah Diony Cindy Dyana. Walau kini namanya mulai dikenal, Diony mengaku perjalanannya untuk mengejar mimpi penuh dengan lika-liku. Salah satunya ialah faktor orangtua yang tidak merestuinya menjadi DJ, lantaran profesi DJ dianggap lekat dengan dunia malam yang penuh godaan.

Akhirnya orangtua Diony memberi restu dengan satu syarat, tidak boleh macam-macam dan jangan terpengaruh lingkungan buruk dunia malam. Mungkin karena pesan itulah, hingga kini Diony selalu berupaya menjaga diri meski aktif sebagai DJ.

Diony yang berada di bawah naungan manajemen artis Elite Management, mengaku sering mendapat tawaran untuk tampil topless, bahkan tanpa busana. Untungnya Diony selalu ingat pesan dari orangtuanya dan menolak segala bentuk tawaran yang ‘aneh’. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis