Home > Olahraga > Bola > Boateng : Atletico Adalah Tim yang Cerdas

Boateng : Atletico Adalah Tim yang Cerdas

Munchen – Pemain belakang Bayern Munchen, Jerome Boateng, memberikan peringatan kepada rekan-rekannya terkait laga leg kedua antara Bayern dan Atletico Madrid yang akan dilaksanakan pada Rabu (4/5/2016) besok.

Boateng : Atletico Adalah Tim yang Cerdas

Walaupun mengaku optimis bisa berbicara banyak, Boateng meyakini apabila Atletico tidak akan mudah untuk ditaklukkan.

“Peluang kami sangat bagus. Kami bermain di kandang dan di sini kami memainkan sepakbola dengan tipe berbeda,” kata Boateng seperti dilansir dari dfb.de (Senin, 2/5/2016) .

“Lapangan kami hebat dan kami bertekad menekan mereka sejak menit awal.”

“Atletico adalah tim yang cerdas. Kami tak boleh menyerang sembarangan melawan mereka, tapi terfokus dan dengan konstan,” imbuhnya.

Bek timnas Jerman tersebut baru sembuh dari cedera dan menyatakan siap jika diturunkan oleh pelatih Pep Guardiola. Ia sendiri telah diturunkan pada laga kontra Borussia Moenchengladbach di Bundesliga pada pekan lalu.

“Saya akan lakukan apa pun untuk bisa membantu tim. Jika pelatih menginginkan saya main, maka saya akan siap untuk 90 menit penuh,” tegasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis