Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi DIY Terus Melacak Kasus Kematian Mahasiswi UGM Feby Kurnia

Polisi DIY Terus Melacak Kasus Kematian Mahasiswi UGM Feby Kurnia

Yogyakarta – Kasus kematian Feby Kurnia (19), mahasiswi Prodi Geofisika Fakultas MIPA UGM masih diselimuti tanda tanya. Pihak kepolisian mengimbau siapapun yang mengetahui saat-saat terakhir Feby agar melapor ke polisi.

Polisi DIY Terus Melacak Kasus Kematian Mahasiswi UGM Feby Kurnia

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (3/5/2016), dugaan sementara dari pihak kepolisian menyebut Feby Kurnia tewas dibunuh, setelah ditemukan bekas jeratan di leher dan diduga telah tewas dari 3 hingga 4 hari lalu.

“Kami berharap orang-orang yang terakhir melihat korban, agar mau melapor ke kantor polisi terdekat,” ungkap Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Hudit Wahyudi saat dijumpai di Gedung Fakultas MIPA UGM, Bulaksumur, Sleman, Yogyakarta, Senin (2/6/2016) malam.

Selain itu polisi juga masih berusaha menemukan jejak terakhir Feby dari ponsel yang masih hilang.

“Kita masih lacak itu (ponsel Feby),” tambahnya.

Sebenarnya terdapat CCTV di dekat lokasi penemuan mayat Feby, sayangnya CCTV tersebut dalam keadaan mati. Hal ini disayangkan oleh pihak kepolisian, padahal CCTV dapat menjadi petunjuk penting bagi pengungkapan kasuss ini.

“Ini penyakit di Indonesia, CCTV hanya jadi pajangan saja. Padahal kalau ada kejadian seperti ini, bisa menjadi salah satu bukti penting,” kata Hudit.


Baca juga:

Kasus Kematian Feby Kurnia : Telepon Korban Sempat Dijawab Orang Tak Dikenal

Berita Mahasiswi UGM : Feby Kurnia Diduga Tewas Dibunuh

Sebelumnya, kasus kematian mahasiswi angkatan 2015 ini terkuak setelah Senin (2/5) sore kemarin petugas keamanan kampus curiga dengan bau tak sedap yang berasal dari toilet lantai 5 Gedung FMIPA UGM. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Berharap Film G30SPKI Kembali Dibuat dengan Versi Anyar

Jokowi Berharap Film G30SPKI Kembali Dibuat dengan Versi Anyar

Jakarta – Presiden Joko Widodo menanggapi ajakan nonton bareng pemutaran film Gerakan 30 September Partai ...