Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Ariyanto Tidak Turut Dibebaskan, Keluarga Kecewa

Berita Terkini : Ariyanto Tidak Turut Dibebaskan, Keluarga Kecewa

Bekasi – Keluarga Moch. Ariyanto, Misnan, kecewa. Sebab, juru mudi Kapal TB Henry itu ada dalam daftar 10 WNI yang dibebaskan dari penyanderaan Abu Sayyaf pada Minggu (1/4/2016).

Berita Terkini : Ariyanto Tidak Turut Dibebaskan, Keluarga Kecewa

”Mereka (yang dibebaskan) hanya awak kapal Brahma 12, bukan termasuk anak saya dan awak kapal TB Henry,” kata ibunda Ariyanto, Melati Ginting, 52, di Bekasi, Jawa Barat, Senin (2/5/2016).

Menurut dia, keluarga hingga kini masih menunggu kepulangan Ariyanto di rumahnya di Jalan Garuda 6, Perumahan Narogong, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi.

”Empat awak kapal TB Henry, termasuk anak saya bagaimana? Kenapa kesannya justru pilih kasih begini?” katanya.

Selain itu, dia bertanya tentang tindakan pemerintah yang dinilai lamban dalam menangani kasus pembajakan kapal itu sejak awal. ”Asal muasalnya kasus dari Kapal Brahma 12, kapal anak saya akhirnya jadi korban selanjutnya,” katanya.

Sementara itu, pembajakan kapal TB Henry terjadi pada 15 April 2016. Aksi tersebut terjadi saat kapal ke perairan Kota Tarakan, Kalimantan. Empat anak buah kapal (AKB) TB Henry diculik. Mereka adalah Ariyanto, Pieter, Dede, dan Samsir. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

JK Menilai Pidato "Pribumi" Anies Tak Diskriminatif

JK Menilai Pidato “Pribumi” Anies Tak Diskriminatif

Jakarta – Jika Presiden Jokowi enggan menanggapi perihal pidato Anies, berbeda dengan Wakil Presiden Jusuf ...