Jakarta – Setelah hadir dalam acara tasyakuran di Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, teror pun menghampiri Yusril Ihza Mahendra. Mobil Yusril dilumuri cat oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Saat itu, mobil tersebut diparkir di Jalan Sensus II, tepatnya di sebelah aula kampus Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS).

Yusril Mengaku Mendapat Teror Usai Hadiri Tasyakuran di Bidara Cina

Yusril menanggapinya santai. Pihaknya pun bakal menuntaskan masalah tersebut. ”Itu resiko saya. Kami hadapi gak perlu lapor-lapor, selesaikan sendiri,” katanya pada Selasa (3/5/20167).

”Ini biasa kalau membela sesuatu pasti muncul masalah lain. Soalnya, masih ada saja yang tidak suka dengan saya,” katanya lalu pergi dari lokasi.

Sementara itu, di kiri mobil Mercedez Benz hitam B 1026 itu, tampak cat kuning yang menempel. Mulai pintu depan hingga belakang. Nah, tidak jauh dari mobil diparkir, warga mendapati plastik hitam. Setelah dicek, isinya adalah cat kuning.

Kemudian, warga Bidara Cina pun melapor ke pihak keamanan kampus STIS. Mereka pun meminta rekaman CCTV di dekat mobil Yusril parkir. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)